Cara Menonaktifkan Facebook Selama-lamanya

25 May 2012

cara menonaktifkan facebook

Cara Menonaktifkan Facebook

Barusan ada orang yang ane gak kenal tanya ke ane tentang cara menonaktifkan facebook lewat YM. langsung saja ane beritahu caranya ke itu olang, n ga ada salahnya kalo ane tulis juga di blog. ane ga tau sebenarnya alasan mereka ingin menonaktifkan facebook, tapi yang penting tetep nulis.. oke langsung saja ini cara menonaktifkan facebook nya..


Pertama buka facebook ente, langsung klik menu pojok kanan atas, dan pilih Account Settings / Pengaturan akun.
cara menonaktifkan facebook

Langsung pilih tab Security / Keamanan, dan klik Deactivate your account / Nonaktifkan akun Anda.
cara menonaktifkan facebook

Akan muncul pesan, siapa2 yg akan kehilangan ente.. langsung scroll saja ke bawah.. ente harus kasi alasan.. klik saja other / lain-lain, dan ketik alasan ente kenapa ingin menonaktifkan facebook, misal "facebooknya jiancok".. :P (btw klik gambar di bawah ini untuk memperbesar payudara gambar)
cara menonaktifkan facebook

Scroll lagi ke bawah, langsung saja beri tanda centang pada kotak2 biadab itu,, langsung klik confirm / Konfirmasi. dimintai password?? ya isi aja..
cara menonaktifkan facebook

Demikianlah tulisan saya tentang Cara Menonaktifkan Facebook Selama-lamanya, silahkan komen,, semoga bermanfaat, terima kasih, wassalam..
Sekarang Anda sedang membaca tulisan tentang Cara Menonaktifkan Facebook Selama-lamanya. Anda boleh menyebarkannya dengan cara memberikan link http://megahnandaofficial.blogspot.com/2012/05/cara-menonaktifkan-facebook-selama.html kepada teman-teman Anda. Anda juga boleh mengkopi seluruh isi tulisan Cara Menonaktifkan Facebook Selama-lamanya ini dan menaruh di blog Anda, dengan catatan memberi link sumbernya. Mohon selalu diperhatikan etika dalam blogging.
Silakan berkomentar di kotak komentar Disqus. Saya sedikit kesusahan untuk membalas komentar di kotak komentar Facebook, jadi harap maklum jika komentar Anda tak terbalas.
comments powered by Disqus

 

Romance de Amor

lagi-lagi iklan:

Penggemar

Jika Anda merasa terbantu dengan tulisan saya di atas, tidak ada salahnya untuk pencet tombol Like :)
... atau Subscribe YouTube saya :)
Bukankah berbagi itu Indah?? :)
Maaf, jika Anda masih ingin melanjutkan membaca, klik tombol like di bawah ini terlebih dahulu ya.. :)


suka Gitar yaaa ^_^ ,, ayo buruan isi data kamu, dan gabung sama pegitar2 yang lain :D Daftarkan Segera

Rekomendasi

Since 30 Mar 2012