Trik Internet Gratis All Operator [WORKING]

19 October 2012

Trik Internet Gratis All Operator
Trik Internet Gratis, All Operator, baik GSM maupun CDMA. GSM meliputi Telkomsel, Axis, Three, XL, dan Indosat. Untuk CDMA hanya AHA dan SmartFren saja. Trik internet gratis ini berjalan mulus di operator yang ane pake, yaitu AHA.

Trik internet gratis ini ane dapet dari salah satu forum, yang ngasih Trik nya ga iklas.. Makanya ane sebarin aja di blog :P






Langsung saja langkah pertama:

1. download 5 file PRX ini, (ter-pack dalam RAR, nanti extract satu per satu)
>> TUNGGU beberapa detik, dan klik SKIP AD..
file PRX pertama
file PRX kedua
file PRX ketiga
file PRX keempat
file PRX kelima

2. Setelah download 5 file diatas, download AOHACK nya..
di sini --> mediafired

Kalo sudah, extract dan jalankan AOHACK.DVT.EXE, ada 5 filebox, browse dimana 5 file tadi ente download..
Trik Internet Gratis All Operator [WORKING]


3. Pastikan beri centang pada Otomatis Redial..

4. Pilih operator yang ente gunakan saat ini..

>>>>>>> 5. Cabut dulu modem yg ente pake.. lalu connect seperti biasa..

6. klik START pada AOHACK..

CATATAN: di sini ane pake AHA yang sudah habis quota-nya, dan Trik Internet Gratis ini bisa nerobos batas quota-nya sampai.....
Trik Internet Gratis All Operator [WORKING]

Gimana Trik Internet Gratis nya :D Selamat berdownload ria, semoga bermanfaat, terima kasih, wassalam..
Sekarang Anda sedang membaca tulisan tentang Trik Internet Gratis All Operator [WORKING]. Anda boleh menyebarkannya dengan cara memberikan link http://megahnandaofficial.blogspot.com/2012/10/trik-internet-gratis.html kepada teman-teman Anda. Anda juga boleh mengkopi seluruh isi tulisan Trik Internet Gratis All Operator [WORKING] ini dan menaruh di blog Anda, dengan catatan memberi link sumbernya. Mohon selalu diperhatikan etika dalam blogging.
Silakan berkomentar di kotak komentar Disqus. Saya sedikit kesusahan untuk membalas komentar di kotak komentar Facebook, jadi harap maklum jika komentar Anda tak terbalas.
comments powered by Disqus

 

Romance de Amor

lagi-lagi iklan:

Penggemar

Jika Anda merasa terbantu dengan tulisan saya di atas, tidak ada salahnya untuk pencet tombol Like :)
... atau Subscribe YouTube saya :)
Bukankah berbagi itu Indah?? :)
Maaf, jika Anda masih ingin melanjutkan membaca, klik tombol like di bawah ini terlebih dahulu ya.. :)


suka Gitar yaaa ^_^ ,, ayo buruan isi data kamu, dan gabung sama pegitar2 yang lain :D Daftarkan Segera

Rekomendasi

Since 30 Mar 2012